ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Danramil 1003-04/Kandangan Kota Kapten Cpl Marhani Hadiri Peresmian Masjid AL-Falah Desa Gambah Dalam

Kamis, 13 Februari 2020

Kandangan (MC1003), ZonaXpose.com  - Komandan Koramil (Danramil) 1003-04/Kandangan kota Kapten Cpl. Marhani menghadiri peresmian masjid Al-Falah Desa Gambah Dalam Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kamis (13/2/2020).

Peresmian masjid ini di resmikan langsung oleh Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M. AP, di tandai dengan di tandatanganinya prasasti dan pemukulan bedug.

Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan "Bersyukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah  membantu bisa menyelesaikan pembangunan mesjid ini. Semoha masjid yang megah ini jamaahnya juga banyak, jangan sampai masjid yang megah jama'ahnya sedikit".

Dalam rangkaian kegiatan peresmian ini di isi juga dengan Tausiyah agama islam oleh ketua MUI kabupaten Hulu Sungai Selatan KH. Muhammad Ridwan Baseri.

Hadir pada acara ini Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Ketua MUI Kab HSS KH. Muhammad Ridwan Baseri,  Ketua Yayasan Mesjid Al Falah KH, Asnawi,  Ketua DPRD Kab HSS H Akhmad Fahmi, Para Habaib, Alim Ulama, Kepala OPD, Kemeneg Kab HSS, Danramil 1003-04/Kandangan Kapten Cpl. Marhani, Camat kandangan, Forkopimca, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Para Donatur, Relawan majelis zikir mesjid Al Falah, serta masyarakat gambah dalam.

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar