ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Drs.H.Doddy F.Sunandar Bersepeda Santai dan Olahraga Bersama LMK Beserta Warganya

Minggu, 16 Februari 2020

Jakarta ZonaXpose.com – Para peserta Gowes pagi-pagi berkumpul di Pos Tiga Pilar RW.07 Kelurahan Angke yang dipimpin oleh Drs.H.Doddy F.Sunandar sebagai ketua RW.07 Angke sekaligus wakil ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat. Memulai pemanasan sebelum melaksanakan Gowes.

Nampak diantaranya Ketua RW.07 Angke sekaligus wakil ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Tambora, Drs.H.F.Sunandar, ketua LMK Angke, Wahyudin beserta anggotanya, para Ketua RT, warga RW.07 peserta gowes Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat. Minggu, (16/2/2020).

Drs.H.Doddy F.Sunandar disela-sela kegiatan mengatakan, olahraga bersama ini diselenggarakan dengan tujuan selain mempererat tali silaturahmi antara pengurus wilayah serta Komunikasi Sosial dengan masyarakat, juga kegiatan sepeda ini selain merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari Minggu.

“ Sehat itu mahal, jadikan moment seperti ini untuk menjalin kekeluargaan yang erat dan sehat agar tetap terjalin komunikasi positif ” ucapnya.

Harapan kedepan, rute yang dilalui bertambah, bertingkat dan menantang. Kegiatan gowes merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap dua kali dalam seminggu. Hari Jum'at rutenya dimulai dari polsek ke Ancol bersama Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat dan hari Minggu CFD dimulai dari Angke - Monas - Thamrin sampai Sudirman. Dengan adanya rute yang berfariasi maka peserta gowes tidak merasa jenuh atau bosan dengan rute yang berbeda, sehingga semangat gowes dapat bertambah. Ujar Doddy

A.T. Amri
ZonaXpose.com
Share This :

0 komentar