ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Kanit Sabhara AKP I Ketut Umum Sutejo, SH, Memberikan Cinderamata Kepada Personil Unit Sabhara Yang Memasuki Masa Pensiun Atau Purnabakti

Jumat, 14 Februari 2020

ZonaXpose.com - Kanit Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar AKP I Ketut Umum Sutejo, SH memberikan Cenderamata kepada personil Unit Sabhara yang memasuki masa pensiun atau purnabakti, yang bertempat di ruang pertemuan Mako Polsek Kuta, Jumat (14/02/2020) pukul 09:00. wita.

" Dalam tahun ini ada dua anggota kami yang memasuki masa pensiun atau purnabakti, yakni Aiptu Dewa Putu Sukarana dan Aiptu I Nyoman Nodri serta kami juga berpesan untuk selalu menjaga hubungan silaturahmi yang sudah baik," ucap Kanit Sabhara Polsek Kuta.

Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah, S.I.K., yang dihubungi melalui sambungan telepon seluler secara terpisah, mengatakan bahwa membenarkan adanya personil unit Sabhara yang sudah memasuki masa pensiun atau purnabakti.

" Walaupun sudah purnabakti atau pensiun diharapkan hubungan silaturahmi atau kekeluargaan yang sudah berjalan baik selama ini, tetap terjaga dan keluarga besar Polsek Kuta senantiasa terbuka bagi personil yang sudah purnabakti untuk datang berkunjung." pungkas Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah, S.I.K.

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar