ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Kapolres Karangasem Resmi Buka Beladiri Shorinji Kempo

Jumat, 14 Februari 2020

ZonaXpose.com - Untuk meningkatkan kemampuan beladiri, bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem telah dilaksanakan upacara pembukaan latihan beladiri shorinji Kempo kegiatan Upacara dipimpin langsung Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr. Jumat, (14/2/2020). Pukul 07.00 Wita.


Hadir dalam pembukaan pelatihan kempo, Wakapolres Karangasem Kompol Aris Purwanto, S.H., S.I.K., M.H., Para Kabag, Kasat Fungsi, Kapolsek Jajaran, Wakil Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali, Ketua Koni Kab. Karangasem, Wakil Ketua Umum Pengprov Perkemi, Ketua Kempo Karangasem, seluruh Perwira dan peserta latihan bela diri shorinji kempo anggota Polres Karangasem.


Kapolres Karangasem saat membuka latihan kempo menyampaikan latihan beladiri Kempo bertujuan untuk mengasah kemampuan personil sebagai proteksi diri dalam menjalankan tugas, untuk seluruh personil agar mrlaksanakan pelatihan beladiri dengan senang dan semangat dan harapan kedepannya agar yang personil khususnya yang masih muda terdapat bibit atlit yang muncul.

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar