ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Kapolsek Tambora Terjun Langsung "Puluhan Massa Diduga 2 Kelompok Geng Motor Tawuran di Jl Gedong Panjang" 6 Orang di Amankan

Minggu, 16 Februari 2020

Jakarta,ZonaXpose.com - Puluhan masa Di duga dua kelompok genk motor bertikai tawuran saling baku hantam di Jalan Gedong Panjang Tambora Jakarta Barat pada (15/02).

Kejadian pagi dini hari sekitar jam 02.30 Wib kedua kelompok masa genk dengan diperkirakan sekitar 60 motor saling serang sambil membawa senjata tajam diperkirakan clurit berukuran panjang.

Menurut narasumber Warga sekitar lokasi kejadian kepada awak media ZonaXpose dia melihat masa puluhan motor saling baku hantam khawatir takut ada korban dan merusak pasilitas umum langsung menghubungi Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.

Setelah di hubungi Polsek Tambora Tak selang lama kapolsek Tambora Kompol Iver Son Monossoh SH bersama jajaran datang langsung ke lokasi kejadian, namun masa kedua kelompok genk sudah tidak ada, karena mereka saling kejar kejaran ke arah Jalan Kopi wilayah Roa Malaka menurutnya.

Kapolsek Tambora bersama jajaran dan relawan Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara bertahan di lokasi kejadian ,guna mengantisipasi adanya serangan susulan dari kedua kelompok masa yang di duga genk motor itu.

Tak lama kemudian benar ada sekitar 6 pengendara motor berboncengan melintas dan di hadang ,3 pengendara berboncengan tertangkap yang lainya bablas tancap gas, yang tertangkap enam orang abg diduga dari salah satu kelompok genk motor yang baru saja bertikai tawuran di lokasi kejadian.

Ke enam terduga pelaku tawuran mengaku warga Sunter dan Cakung di amankan di bawa ke Mapolsek Tambora untuk di periksa lebih lanjut.

Gondrong Buraong


Share This :

0 komentar