ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Komandan Kodim 1801/Manokwari Beserta Staf dan Jajaran Memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun tvOne ke - 12

Jumat, 14 Februari 2020

ZonaXpose.com - Dandim 1801/Manokwari Kolonel Inf J. Lumbantoruan, S.Sos. M.Si dicelah waktunya di Makodim 1801/Manokwari Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, memberikan ucapan selamat kepada tvOne yang melaksanakan ulang tahun yang ke-12. Jumat , 14/02/2020.

Media televisi adalah sebuah media telekomunikasi yang sering dilihat oleh masyarakat Indonesia dimana menyajikan informasi-informasi yang bersifat aktual, edukasi dan motifasi.

Media televisi juga terkadang memberikan efek yang sangat besar dari segi komunikasi global dan bahkan kini menjadi bagian penting di kehidupan masyarakat, karena dapat melihat sisi penting dari sudut pandang, gaya hidup modern dan memberikan perubahan besar pada cara berkomunikasi serta menyediakan Informasi-informasi aktual kepada Masyarakat berupa pengetahuan. 

Memasuki ulang tahun tvOne yang ke 12 tahun Dandim 1801/Manokwari Kolonel Inf J. Lumbantoruan, S.Sos. M.Si. mengatakan,“ tvOne merupakan salah satu stasiun televisi swasta kebanggan Indonesia dimana selalu memberikan tayangan yang berkwalitas, bermanfaat dan profosional serta berguna bagi bangsa dan negara untuk menyediakan layanan Informasi dan pandangan yang dapat bermanfaat bagi kita, dengan menampilkan berita-berita dari dalam dan luar negeri termasuk berita nasional yang meliput kejadian-kejadian didaerah, isu-isu dan berita-berita terkini baik berisi umum dan politik “.

Dengan era globalisasi yang kian maju semoga tvOne semakin dicintai masyarakat Indonesia dan menjadi televisi kebanggaan. Dengan bertambahnya usia, bisa menyajikan berita-berita yang menarik berdasarkan fakta yang aktual yang menjadikan edukasi dan motifasi yang baik bagi kita.

Selamat ulang tahun buat tvOne yang ke 12 Tahun “Bersatu Untuk Maju “ imbuh Dandim 1801/Manokwari Kolonel Inf J. Lumbantoruan, S.Sos. M.Si

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar