Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Tingkatkan Patroli Subuh Jaga Keamanan ATM


ZonaXpose.com - Untuk menciptakan situasi wilayah tetap aman, unit patroli Sabhara Polsek Kuta tingkatkan patroli dini hari untuk  mencegah aksi kejahatan pada mesin ATM.

Hal tersebut dilakukan oleh unit patroli sabhara Polsek Kuta yang merupakan jajaran Polresta Denpasar Aiptu I Wayan Sukarta dan Bripka I Gede Parwata SH, saat melaksanakan patroli wilayah sambangi tempat ATM jalan Dewi Sri Kuta, Rabu  (12/02/2020) pukul 04:00. Wita, guna berikan rasa aman pada ATM dan masyarakat yang akan bertransaksi.

"Kami lakukan patroli wilayah dengan menyambangi tempat ATM untuk menciptakan rasa aman dan cegah pelaku kejahatan," kata Aiptu I Wayan Sukarta.

Seperti penekanan Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah, S.I.K, bahwa untuk menjaga keamanan diwilayah hukum Polsek Kuta agar personil  yang terbuka maupun tertutup secara rutin memantau lokasi yang dianggap sebagai tempat rawan terjadinya tindak kriminal dan khusus untuk personil Sabhara agar ditingkatkan patroli subuh sampai menjelang pagi yang mana jam tersebut sangat rawan terjadinya  tindak kriminal.

" Diharapkan dengan kehadiran personil Polri  baik siang, malam maupun menjelang dini hari dilapangan dapat menekan angka kriminal di wilayah hukum Polsek Kuta, sehingga masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Bali khususnya di Kuta merasa aman dan nyaman," pungkas Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah ,S.I.K.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments