Aksi Kemanusiaan 'Cegah Penyebaran Virus Corona "Gerindra Kota Serang Bagikan Ribuan Masker"


Aksi Kemanusiaan 'Cegah Penyebaran Virus Corona "Gerindra Kota Serang Bagikan Ribuan Masker"

Kota Serang (Banten) -Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Serang Banten, patut di jadikan contoh dan di ikuti oleh tokoh -tokoh partai lainya peduli musibah wabah Virus (Covid 19 ). Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) membagikan ribuan masker gratis kepada warga dan pengendara kendaraan yang lalu lalang di Jalan Ahmad Yani, kawasan Cipare Kota Serang, Banten.


Ketua DPC Gerindra Kota Serang sekaligus Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi kepada wartawan disela membagikan masker gratis kepada pengendara mengatakan, pihaknya menyediakan hampoir 2000 masker untuk dibagikan kepada warga secara gratis.

Budi juga menghimbau warga untuk melakukan pola hidup sehat dan mengikuti saran dari pemerintah, dalam hal ini dinas kesehatan Provinsi Banten. “Warga harus lebih hati-hati, rajin mencici tangan, pola hidup bersih dan mengikuti tata cara yang diberikan pihak terkait,” ungkapnya.

Semantara itu, salah seorang pengendara, Samsul mengaku berterimakasih telah diberikan masker dari kader Gerindra. Sebab ia harus tetap beraktivitas di luar lantaran pekerjaannya yang tidak bisa ditinggalkan.

“Kami harap kegiatan ini ada srtiap ahri, untuk mencegah penyebaran virus corona,” tandasnya.


Zaenal Abidin CH Pimpinan Redaksi Media Online ZonaXpose.com "kepedulian seperti ini, bisa dijadikan contoh dan di ikuti oleh tokoh - tokoh partai yang lainya.

Sumber

Post a comment

0 Comments