Babinsa Bantu Evaluasi Korban Tenggelam


Samuda, ZonaXpose.com -  Selasa (10/3/2020) Korban tenggelam yang ditemukan di sungai mentaya Jl. M. Ilmi Rt 2 merupakan warga Desa Jaya kelapa Kecamatan Mentaya Hulu selatan Kabupaten Kotawaringin Timur, dengan identitas nama Aditya Ajamufti, usia 12 Tahun, agama Islam dan masih berstatus pelajar kelas 5 SD yang bersekolah di SDN I Jaya kelapa.

Korban di duga tenggelam saat sedang  bermain di sungai dan diketehui korban tidak bisa berenang, dalam pencarian korban melibatkan tim gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI, BASARNAS serta swadaya masyarakat sekitar dan korban dapat ditemukan pada pukul 08.30 WIB dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

"Memang benar telah terjadi Korban orang tenggelam di sungai mentaya Desa Jaya Kelapa, korban masih berstatus pelajar dengan usia 5 tahun dan diketahui bahwa korban tidak bisa berenang" ucap Babinsa Ramil 1015 - 06/Samuda

 Untuk jenazah sendiri untuk saat ini masih di semayamkan dirumah duka Jl. M. Ilmi Desa Jaya kelapa Kec. MH. Selatan dan untuk proses lebih lanjut masih ditangani pihak polsek Samuda.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments