Babinsa Koramil 02 Tambora Kodim 0503/JB Sertu Erudin Lakukan Komsos Dengan Warga Duri Utara "Antisipasi Penyebaran COVID-19"


Jakarta, ZonaXpose.com - Babinsa Koramil 02 Tambora Kodim 0503/JB kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat, Sertu Erudin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Satpol PP Duri Utara, FKDM dan tokoh masyarakat, Minggu (29/03/2020).

Seperti biasanya, Babinsa juga berharap hubungan TNI dengan satpol PP, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dan tokoh masyarakat terus terjalin harmonis dan bisa bekerja sama untuk kewilayahan khususnya ketertiban masyarakat umum serta keamanan wilayah Duri Utara.

Dikatakan Sertu Erudin bahwa Babinsa hendaknya terus memupuk hubungan baik dengan masyarakat terutama di wilayah binaan, dan bekerja sama dengan satpol PP kelurahan Duri Utara, FKDM DUTA, serta tokoh masyarakat, hal ini dalam bentuk kepedulian terhadap lingkungan wilayah.

Melalui Kesempatan ini Babinsa memberikan himbauan bahwa, dengan merebaknya wabah virus Corona COVID-19 disampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktivitas di luar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian.

Upaya ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah binaan.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments