Bersama Cegah Penyebaran Covid-19 Kapolsek Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Mengajak Personil Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Areal Mapolsek


Denpasar (Bali) ZonaXpose.com -Meminimalisir dan menangkal adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini mulai mewabah, Kapolsek Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol Agung Budiarto, S.E. pada hari minggu (15/3/2020) pagi mengajak seluruh personil melakukan aksi bersih-bersih di sekitar areal mapolsek.

Kegiatan bersih-bersih yang disertai dengan penyemprotan cairan desinfektan ke seluruh ruangan terutama ruang pelayanan public seperti ruang SPKT maupun ruang pelayanan SKCK. Dengan demikian di harafkan dapat mencegah dan meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E. mengungkapkan kegiatan bersih-bersih ini serentak dilaksanakan dan nantinya secara berkelanjutan akan terus dilakukan.

“Akan terus dilakukan terutama di lingkungan mako disertai dengan penyemprotan desinfektan pada ruang pelayanan public,”ucap Kapolsek Bandara.

Menurutnya, dengan seringnya dilakukan pembersihan lingkungan mako terutama pada ruang pelayanan tentunya akan dapat mencegah penyebaran virus corona maupun virus lainnya.

ZonaXpose.com

Post a Comment

0 Comments