Citra Bhayangkara Polsek Tambora SubSektor Duri Utara Adakan Lepas Sambut Binmas Baru dan Silaturahmi


Jakarta, ZonaXpose.com - Keluarga besar Pokdarkantibmas Citra Bhayangkara Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Sub Sektor Duri Utara, menggelar lepas sambut Binmas dan silaturahmi, acara ini di gelar di Jln Duri Utara 3 RT 02 RW 08 Duri Utara Tambora Jakarta Barat, pada pukul 20.30 WIB. Jum'at (13/03/2020)

Acara lepas sambut Binmas yang lama pindah tugas ke Panit Sabhara dan Binmas yang baru bertugas di wilayah kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat, hadir dalam acara ini : Kanit Binmas Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Iptu Bambang Gunaedi, Panit Sabhara polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Yulianto Setiawan, Binmas Duri Utara Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Indra Kurniawan, Jajaran Sektor Polsek Tambora diwakili Bandung 10 beserta staf,  Ketua Citra Bhayangkara 10.13 sub sektor Duri Utara M. Chaer, Serta para RT RW LMK FKDM bagian dari anggota Citra Bhayangkara dan para tokoh masyarakat.

Kehadiran Kanit Binmas Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat memberikan spirit dan motivasi bagi anggota Citra Bhayangkara Polsek Tambora Sub Sektor 1013 Duri Utara dan Kanit Binmas dapat merangkul anggota Citra Bhayangkara di wilayah polsek Tambora.

Dalam sambutan ketua Citra Bhayangkara M, Chaer di acara lepas sambut mengatakan "Ucapan puji syukur atas Pelaksanaan kegiatan lepas sambut Binmas baru, Dan kami ucapkan atas nama pengurus Citra Bhayangkara banyak terimakasih kepada Aiptu Yulianto Setiawan yang sekarang menjabat jadi panit Sabhara Polsek Tambora atas pengabdian serta loyalitas selama bertugas menjadi Binmas Duri Utara, dan kami ucapkan selamat atas tugas baru. dan semoga lebih sukses lagi.

Dan untuk Binmas  baru selamat datang kami ucapkan selamat bertugas dan bergabung di wilayah kelurahan Duri Utara. Serta bisa menyesuaikan di wilayah kelurahan Duri Utara dan komunikasi serta koordinasi dengan semua unsur baik internal maupun eksternal dan dasarnya bisa bekerja sama dengan Pengurus wilayah Duri Utara" ucapnya

Dan acara dilanjutkan dengan tanya jawab sampai pukul 00.30 WIB, Sabtu (14/03/2020). Dan di akhiri Do'a penutup.

Daniel
ZonaXpose.

Post a Comment

0 Comments