Covid 19 Jadi Pandemi, Ini Arahan Danrem 081/DSJ Kepada Anggotanya


ZonaXpose.com - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. memimpin apel pagi di halaman belakang Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (16/3/2020).

Dalam arahannya, Danrem memberikan penekanan terkait covid 19 yang saat ini sudah menjadi pandemi di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.

Untuk itu, ia meminta kepada anggotanya untuk senantiasa menjaga kesehatan dan imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan tetap rajin berolahraga.

Guna mencegah tertular dan penyebaran covid 19, Danrem menyoroti tentang pentingnya rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun maupun hand sanitizer.

Selanjutnya, ia juga ingin anggotanya agar tidak melakukan budaya salaman untuk sementara waktu, cukup dengan penghormatan saja jika bertemu atasan, serta berjemur minimal setiap harinya selama 15 menit.

Terkait adanya aksi borong masker yang banyak dilakukan oleh masyarakat saat ini. Danrem berpesan anggotanya untuk tidak mengikutinya, karena menurutnya masker hanya digunakan bagi orang yang tengah sakit saja.

ZonaXpose.

Post a Comment

0 Comments