Guna Meminimalisir Penyebaran Virus Corona 'Puskesmas Kecamatan Tambora Melakukan Sosialisasi Virus Corona Jenis Covid - 19 Kepada Masyarakat


Jakarta,ZonaXpose.com - Tidaklah cassing bukti yang di lakukan  kerja nyata oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Puskesmas Kecamatan Tambora Bersama Akademi Perawat Rs.Sumber Waras sosialisasi virus Corona jenis COVID-19 kepada masyarakat di Stasiun KA Bandara Duri.

Guna meminimalisir penyebaran virus corona, Puskesmas Kecamatan Tambora melakukan sosialisasi kepada masyarakat di sejumlah titik keramaian seperti di Stasiun KA Bandara Duri.

Materi yang dibagikan dalam sosialisasi itu adalah langkah-langkah mengenali virus Corona, langkah pencegahannya, etika menggunakan masker, hingga publikasi layanan call center 112 untuk masyarakat yang ingin bertanya mengenai Corona ke Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Dan keseluruhan materi itu dapat diunduh dengan melakukan pemindaian (scanning) pada kode batang (barcode) di 15 titik sosialisasi itu.

Masyarakat yang tidak sempat mendatangi lokasi sosialisasi, dapat mengunduhnya situs virus corona di bit.ly/PublikasiCoronaDKI.

ZonaXpose

Post a comment

0 Comments