Kapolres Pessel AKP Cepi Noval, Tawar Menawar Cabe di Pasar


ZonaXpose.com - Walaupun sebagai Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Cepi Noval, S.IK.,MM
tidak segan - segan duduk bersama dengan pedagang kaki lima, dan emak - emak, sambil tawar menawar cabe merah dengan pedagang kaki lima (PKL), yang ada di Pasar Inpres Painan. 

Itulah dilakukan Kapolres Pessel, Kamis (19/3) pukul 09.00 Wib. Membawa Kabag, Kasat dan anggota Polres Pesisir Selatan blusukan ke pasar Inpres Painan. 

Berbaur bersama pedagang, dan emak - emak, Cepi Noval mendatangi satu persatu lapak pedagang, yang ada di dalam pasar inpres painan. Sambil tawar menawar harga sembako, seperti cabe, telur dan beberapa kebutuhan pokok lainya.

Berdasarkan pantuan di lokasi, Kapolres Pessel itu menawar cabe merah di pedagang kaki lima ( PKL), teryata dibalik baju kebesaran Polisi di pakai Cepi Noval. Teryata, kapolres Pessel cukup lihai menawar beberapa kebutuhan pokok. 

Dikatakan Cepi Noval usai blusukan ke pasar inpres Painan, Sebagai Pengayom, Pelindung, dan Pelayanan Masyarakat, Polisi harus ada ditengah masyarakat. Sekaligus 

menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Karena dengan turun langsung ketengah masyarakat, seperti ke pasar inpres Painan.

" kita langsung bisa mendengar keluhan, saran dan kritikan untuk kemajuan Polres Pesisir Selatan," kata Cepi Noval 

Dalam kaitan virus corona, Cepi Noval tidak lupa menyampaikan juga  para pedagang yang ada di Pasar Inpres Painantidak usah panik dan resah dengan virus corona, karena itu mari sama kita menjaga hidup bersih. Dan jangan muda percaya isu - isu hoax.

Selain kegiatan sambang ke pasar, Polres Pesisir Selatan juga melaksanakan program Jum'at berbagi, dan mencari dunsanak ke Masjid - Masjid setiap hari Jum'at. 

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments