Kelurahan Angke Melaksanakan Pra Musyawarah Kelurahan Pendataan Aplikasi Carik Jakarta


Jakarta,ZonaXpose.com - Lurah Angke, H.Teddy Martadilla,S.Sos.,MM menghimbau kepada seluruh para ketua RT, RW, LMK dan Anggota Dasawisma agar mendata di aplikasi carik Jakarta dengan baik dan sinkronisasi antara data semua pihak dan jajaran Lurah Angke untuk tetap melakukan inovasi agar semua warga Jakarta khususnya di wilayah kelurahan Angke terdata dalam aplikasi Carik Jakarta.

Pendataan keluarga satu pintu yang dilaksanakan kader dasa wisma melalui aplikasi Carik Jakarta akan masuk tahapan verifikasi data.

'Lakukan pendekatan dengan pengurus RT/RW di lingkungan masyarakat terkait verifikasi data keluarga satu pintu yang dihimpun kader dasa wisma. Kita harapkan data yang dihasilkan itu akurat dan bisa menjadi rujukan berbagai kebijakan pemerintah,” ungkap Teddy Martadilla saat memimpin rapat pra musyawarah kelurahan evaluasi pendataan data keluarga terpadu melalui aplikasi Carik Jakarta, di Ruang Aula Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat, Rabu, (11/3/2020).

Pelaksanaan pra musyawarah kelurahan terkait verifikasi data dilaksanakan pada hari ini Rabu, 11 Maret 2020. Kemudian kegiatan musyawarah kelurahan akan dilaksanakan sejak 1 April sampai 9 April 2020.

Pelaksanaan Pra Musyawarah Kelurahan Angke Hadir Lurah Angke, H.Teddy Martadilla,S.Sos.,MM, Sekkel Angke, H.Thamrin, Kasi Kesra, Kasi Ekbang, Dukcapil, ASN Kelurahan Angke, Para Ketua RW, LMK, FKDM, Para Ketua RT, Dasawisma, Kader PKK Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat.

Sekretaris Kelurahan Angke, H.Thamrin Menambahkan, Dalam proses pendataan keluarga satu pintu, sebanyak 372 kader dasa wisma tahun 2020 yang tersebar di wilayah kelurahan Angke kecamatan tambora Kota Administrasi Jakarta Barat, terus bergerak menghimpun data langsung ke lingkungan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak dan ibu yang sudah melakukan pendataan Carik Jakarta. Dengan sinergi yang baik diharapkan apa yang ditargetkan bisa tercapai,” ujar H.Thamrin

A.T. Amri
ZonaXPose

Post a comment

0 Comments