KNPI Jakut Dukung Kebijakan Pemprov DKI Cegah Penyebaran COVID-19



Jakarta,ZonaXpose.com -Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jakarta Utara, mendukung kebijakan preventif dan antisipatif yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam mengatasi penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Ketua KNPI Jakarta Utara, Fajrul Falah mengatakan, langkah dan kebijakan sosial distancing yang diterapkan Pemprov DKI merupakan upaya maksimal memutus mata rantai potensi penyebaran virus.

"Sesuai data peta penyebaran wabah COVID-19 tertinggi di DKI Jakarta. Karenanya, langkah dan kebijakan pemerintah diharap bisa memutus proses penularan yang begitu cepat. Sebagai Ketua KNPI Kota Jakarta Utara, saya nilai langkah gubernur sudah tepat. Karena itu mari kita dukung bersama,” katanya, Jumat (20/3).

Menurut Fajrul, kebijakan untuk kerja, belajar dan beribadah dari rumah merupakan putusan tepat untuk menghentikan laju penyebaran virus.

“Kita juga berharap agar media bisa menjadi penyeimbang dengan memberikan informasi yang valid melawan hoax agar tidak meresahkan masyarakat,” tandasnya.

Post a comment

0 Comments