Kodim 1405/Mlts Bersama Masyarakat Setempat Gotong Royong, Bahu Membahu Memindahkan Batu


ZonaXpose.com - Satgas TMMD Kodim 1405/Mlts gotong royong dengan masyarakat dalam memindahkan batu di hari kedua, Selasa (17/03/2020). Barru_ Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa, Kodim 1405/Mlts bersama masyarakat setempat, gotong royong, bahu membahu memindahkan batu, yang akan digunakan untuk badan jalan pada Sasaran Pengerasan Jalan TMMD Kodim 1405/Mlts. di Dusun Pange Desa Palakka Kec Barru Kab Barru.

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Wakil Komandan Satuan Tugas (Wadan Satgas) TMMD Kodim 1405/Mlts. Mayor Inf Oberant T.R mewakili Dansatgas TMMD Kodim 1405/Mlts, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH.MH.


Wadansatgas Menyampaikan bahwa hari ini Satgas TMMD dan warga melaksanakan pemindahan batu yang nantinya akan disusun sebagai badan jalan pada Sasaran perintisan  jalan.

Wadansatgas mengingatkan kepada Personel dan warga untuk melaksanakan kegiatan ini dengan semangat dan utamakan faktor keamanan.

salah seorang warga yang ikut dalam kegiatan tersebut, an. Juhaeni Ketua RT,  menyampaikan bahwa merasa senang bisa bersama-sama TNI dalam bekerja sama membangun Desa, sehingga terjalin rasa kekeluargaan diantara kami, berharap pengerjaan ini secepatnya selesai sehingga dapat dimanfaatkan oleh anak anak kami yang sekolah di Desa Anabanua termasuk transportasi hasil pertanian dari Desa Kami akan mudah ke Desa Seberang.

Ketua RT juga menyampaikan Terima Kasih Kepada TNI AD dalam hal ini Kodim 1405/Mlts, yang telah memprakarsai Kegiatan TMMD bersama Pemda Barru dalam membangun Desa Kami" Ungkapnya.

ZonaXpose.

Post a Comment

0 Comments