Kunjungan Kerja Kapolda Papua Barat di Polres Raja Ampat Dalam Rangka Pelaksanaan Kurvei Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19)


ZonaXpose.com - Kepolisian Resor Raja Ampat melaksanakan giat apel pagi dalam rangka pelaksanaan kurvei mengantisipasi merebaknya virus Corona (Covid -19) yang di pimpin oleh Kapolres Raja Ampat AKBP Andre J.W. Manuputty, Sik, sekaligus melaksanakan pengecekan Personil, hari Sabtu, (14 Maret 2020) pukul 08.00 WIT.

Kabag Ops Polres Raja Ampat Kompol Achmad Rumalean, SH membagi tempat pelaksanaan kurvei yang di bagi menjadi 2 tempat pelaksanaan yaitu, 1 kelompok bersama anggota TNI di area Pasar dan 1 kelompok di area Mapolres Raja Ampat.

Kegiatan kurvei dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (covid - 19) di Polres Raja Ampat dihadiri langsung oleh Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing, SiK, M.Si beserta PJU Polda Papua Barat. Kapolda Papua Barat dan Rombongan tiba di Mapolres Raja Ampat dan langsung ikut bergabung untuk melaksanakan kurvei di sekitaran Mapolres Raja Ampat.

Setelah melaksanakan kurvei bersama Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing, SiK dan PJU Polda Papua Barat meninggalkan Mapolres Raja Ampat.

ZonaXpose.

Post a Comment

0 Comments