Lurah Duri Utara Sulastri dan Tingkat Kecamatan Tambora Tinjau Area Stasiun KA Bandara Duri


Jakarta, ZonaXpose.com - Pemerintah kecamatan Tambora bekerja sama dengan Koramil 02 Tambora Kodim 0503/JB,  Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, dan di dampingi Lurah Duri Utara Sulastri meninjau area Stasiun KA Bandara Duri, sebagai antisipasi penyebaran virus Corona di fasilitas umum Stasiun KA, Rabu (18/03/2020)

Meninjau kesiapan pihak KAI Stasiun Duri Dalam pencegahan virus corona di area tersebut, pihak stasiun duri sudah menggunakan alat pengukur suhu tubuh saat memasuki area stasiun. Dan terdapat juga pos kesehatan yang didirikan PT KAI di stasiun duri.


Lurah Duri Utara mengatakan kepada media "Virus Corona tidak melayang di udara, tapi menempel pada benda, sehingga penularannya tidak melalui udara, dan apabila menempel di tangan, virus Corona dapat hidup selama 10 menit, sehingga menyediakan sterilizer berbahan dasar alkohol cukup untuk berjaga jaga.

Dan kami menghimbau kepada masyarakat tidak panik berlebihan dalam menghadapi situasi merebaknya virus Corona (covid-19). Tapi harus tetap hati-hati. Jangan keluar rumah selama waktu yang sudah ditetapkan pemerintah yaitu 14 Hari dan selalu menjaga kesehatan "ucap Lurah Duri Utara Sulastri.

ZonaXpose.

Post a Comment

0 Comments