Lurah Sulastri "Kegiatan Kerja Bakti Antisipasi Penyebab Virus Covid 19 dan Bersihkan Kantor Kelurahan Duri Utara"


Jakarta, ZonaXpose.com - Lurah Duri Utara Sulastri dan perangkat kelurahan melaksanakan kegiatan kerja bakti, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid 19), Sesuai Instruksi Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi, Minggu (15/03/2020)

Kegiatan kerja bakti ini dipimpin langsung oleh Sulastri, dilaksanakan di kelurahan Duri Utara, dengan sasaran tempat pelayanan di kantor kelurahan Duri Utara. Sebelum acara kerja bakti dilaksanakan, terlebih dahulu laksanakan apel bersama di halaman kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat dan di ikuti perangkat kelurahan serta petugas PPSU.


Kegiatan kerja bakti ini dilakukan guna untuk pencegahan dini, diteksi dini terhadap penyebaran virus Corona, dan juga diharapkan kepada ASN, Satpol PP, PJLP dan PPSU kelurahan Duri Utara agar tetap menjaga kesehatannya masing-masing.

Pelaksanaan PSN tetap dilaksanakan dan  memastikan dengan jelas akan pemakaian masker, penggunaan sarung tangan dan melaporkan bila ada hal lain berupa warga yang sakit bila ada, selain itu kader Jumantik ikut memonitor diwilayahnya terkait jentik nyamuk pada lokasi yang ditutup sementara agar tidak menjadi penyebaran DBD berikutnya.


Mari bersama sama mengingatkan dan menjaga diri kita agar tidak menularkan atau pun tertular dalam antisipasi penyebaran Covid 19.

Dedy Guru
ZonaXpose.

Post a Comment

0 Comments