Masjid Baitul Munawwaroh Duri Utara, Melakukan Penyemprotan Disinfektan Mencegah Penyebaran Covid -19


Jakarta, ZonaXpose.com - Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan  (PKP) atau Damkar Sektor Kecamatan Tambora Jakarta Barat menyemprot disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di Masjid Baitul Munawwaroh RW 04 kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat. Jum'at (20/03/2020).


Kelurahan Duri Utara Bekerja sama dengan Petugas Damkar kecamatan Tambora, Pusat Kesehatan (puskesmas) kecamatan Tambora, Binmas Duri Utara, Ketua RW 04 dan jajaran para RT dan staf, Pengurus Masjid, FKDM LMK Citra Bhayangkara, serta Tokoh Agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah RW 04.


Penyemprotan disinfektan dilakukan pada pukul 09.00 WIB, sebelum melaksanakan ibadah sholat Jumat.
Dalam hal ini penyampaian lurah Duri Utara "untuk wilayah Duri Utara yang ingin rumah ibadah di wilayah ingin di semprot disinfektan silakan hubungi pihak kelurahan (Masjid, Gereja, Vihara/Kelenteng).


Penyemprotan rumah ibadah tempat berkumpulnya masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan menurut ajarannya masing masing, di bersihkan dengan disinfektan supaya steril dari wabah virus Corona (Covid -19).

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments