Masjid Nurul Ikhwan dan Musholla Baitul Mu'minin RW 05 Duri Utara, Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan Upaya Pencegahan Wabah Virus Corona (COVID-19)


Jakarta, ZonaXpose.com - Program Pemerintah kelurahan Duri Utara terus melakukan penanganan penyemprotan Desinfektan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Puskesmas) dan Petugas Damkar kecamatan Tambora, di rumah Ibadah wilayah kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat, Minggu (22/03/2020).


Musholla BAITUL MU'MININ dan Masjid Nurul Ikhwan melaksanakan penyemprotan Desinfektan upaya pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19), 


Pelaksanaan penyemprotan di awali dari musholla BAITUL MU'MININ pada pukul 14.00 WIB, selesai penyemprotan dilanjutkan ke masjid Nurul Ikhwan, Musholla dan Masjid ini berlokasi tidak berjauhan sama sama  wilayah RT 05 RW 05 Duri Utara. Petugas Damkar 8 Persanil terbagi  dua kelompok untuk menangani penyemprotan Desinfektan dan pelaksana lapangan dipimpin oleh Maman Mansyur.


Ketua RW 05 mengurus Wilayah  Maman Tengky sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang dilakukan oleh kelurahan Duri Utara Bekerja sama dengan Damkar dan puskesmas kecamatan Tambora, dan penyemprotan kebijakan dari pemerintah yang dilaksanakan oleh pemerintah tingkat bawah yaitu kelurahan.


Penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran wabah virus Corona COVID-19) yang sedang merebak di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia ,"ucapnya.

Jika penyemprotan dilakukan oleh petugas Damkar yang di tunjuk dari pemerintah, hal ini sangat baik karna bekerja sama dengan Dinas kesehatan dan pemerintah kelurahan maupun tingkat kecamatan dan kota.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments