Paguyuban Duri Utara Bersatu (PDUB) Bekerja Sama Dengan PTK Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Massal Guna Pencegahan COVID-19


Jakarta, ZonaXpose.com - Anjuran dan Himbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran COVID-19, PDUB (Paguyuban Duri Utara Bersatu) melakukan penyemprotan disinfektan secara massal dan bekerja dengan PTKI  (Perhimpunan Tionghoa Kalbar Indonesia) dan pemerintah kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat, Minggu (29/03/2020)

Penyemprotan secara massal di wilayah Duri Utara melingkupi wilayah RW 01 Sampai wilayah RW 08 kelurahan Duri Utara, Penyemprotan dilakukan di tempat fasilitas umum / jalan Raya wilayah Duri Utara dan dilingkungan kompleks SDN Duri.


Penyemprotan cairan Disinfeksi atau dikenal dengan istilah Disinfeksi, merupakan salah satu cara pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (COVID-19). Disinfeksi adalah proses pembunuhan atau pengurangan jumlah mikroorganisme ketingkat bahaya yang lebih rendah.

Kegiatan penyemprotan massal oleh PDUB dan PTKI dilakukan pada pukul 10.00 WIB, dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat, diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak, untuk meminimalisir tingkat penyerapan virus Corona COVID-19, dan berperan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang saat ini menjadikan permasalahan Dunia.


Dan jangan lupa lakukan proteksi diri, kerap cuci tangan dengan sabun, konsumsi gizi seimbang, olahraga teratur, istirahat cukup, berpikir positif dengan pengelola tingkat stres.

Syauqy Wassi
ZonaXpose

Post a comment

0 Comments