Pemerintah kelurahan Duri Utara Terus Bergerak Penyemprotan Desinfektan di Tempat Ibadah



Jakarta, ZonaXpose.com - Pemerintah kelurahan Duri Utara terus bergerak dalam penanggulangan pencegahan dan penyebaran COVID-19, diantaranya dengan melakukan penyemprotan disinfektan yang sudah dilakukan beberapa hari terakhir ini. Selasa (24/03/2020).



Kelurahan Duri Utara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Puskesmas kecamatan Tambora dan Damkar sektor Tambora serta satpol PP, Binmas, Babinsa, FKDM, LMK, RW dan stakeholder wilayah Duri Utara.


Penyemprotan disinfektan penyebaran virus Corona COVID-19 di wilayah Duri Utara : RW 03 (Musholla Baituirahman dan Musholla Atohiriyah), RW 06 (Masjid Nurul Amin, RW 07 (Masjid Al-Muttagien dan Musholla Ja'annur), RW 08 (Musholla Riyadus Sholihin). Dalam penanggulangan pencegahan dan penyebaran COVID-19.


Lurah Duri Utara menghimbau kepada warga masyarakat Duri Utara "Jangan lupa lakukan proteksi diri, kerap cuci tangan dengan sabun, konsumsi gizi seimbang, olahraga teratur, istirahat cukup, berpikir positif, jangan keluar rumah kecuali amat penting, Sebisa mungkin kerjakan pertemuan secara jarak jauh, dan hindari tempat-tempat yang berpotensi menjadi wahana penularan"


Lakukanlah untuk mencegah penyebaran virus yang telah terisolasi di sekitar rumah kita sendiri.

Chaer Agam
ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments