Pencegahan Penularan Virus (COVID-19) 'Kelurahan Duri Utara Lakukan Penyemprotan disinfektan di Tempat Ibadah


Virus Disease Covid -19
Jakarta,ZonaXpose.com - Mencegah penularan wabah Corona Virus Disease Covid -19 di wilayah lingkungan Duri Utara, Pemerintah Kelurahan Duri Utara akan terus berkolaborasi dengan Petugas Damkar Sektor Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Satpol PP Duri Utara, Binmas Duri Utara Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat  Ketua RT, RW, LMK, FKDM, Tokoh Masyarakat dan Agama dalam langkah pencegahan penularan Corona Virus Disease (COVID-19) di tempat -tempat ibadah.

Sudah beberapa masjid dan musholla maupun Balai warga yang disemprot disinfektan diwilayah kelurahan duri utara.

Menurut Asep "Kegiatan ini akan terus berlangsung kedepannya ditempat ibadah lainnya diwilayah kelurahan duri utara. "kata Asep

"Pada Pagi hingga siang tadi sudah disemprot cairan disinfektan di tempat ibadah diwilayah RW 01 dan 02 meliputi Musholla Nurul Rohmah, Masjid Nurul Hikmah, Masjid Al-Ijtihad dan Balai Warga, "ujar Asep kepada Media ZonaXpose melalui seluler pada Senin (23/3).

Penyemprotan dilakukan di dalam masjid atau musholla, tempat wudhu, pintu, tangga, mimbar dan jendela masjid/musholla.

"Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan Kasie Ekbang Bapak Radityo beserta Bendahara Kel.Duri Utara, Damkar Sektor Kecamatan Tambora, Puskesmas Kecamatan Tambora, Binmas Kelurahan Duri Utara, Pengurus RT, RW, Satpol PP Duri Utara, LMK, FKDM, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. "tandasnya.

ASP
ZonaXpose.com

Post a comment

0 Comments