Perang Terhadap Corona, Danrem Ambil Bagian Dalam Penyemprotan Serentak di Kab. Madiun


ZonaXpose.com - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. bersama unsur Forkopimda Kab. Madiun, BPBD dan Lanud Iswahjudi melakukan penyemperotan cairan desinfektan di sepanjang Jl. A. Yani dan Seputaran Taman Asri Mejayan, Kab. Madiun, Selasa (31/3/2020).

Penyemprotan semacam itu juga dilakukan serentak di seluruh Indonesia yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang telah menjadi pandemi global saat ini.

Di sela kegiatan, Danrem menegaskan bahwa hal itu merupakan bentuk komitmennya dengan berbagai pihak dan juga tentunya masyarakat dalam menyatakan perang melawan corona.

Karena ia menilai, untuk menghentikan penyebaran virus corona sangat dibutuhkan kesadaran dan kepedulian dari semua pihak dan bukan hanya dari Pemerintah saja.

Saat ditanya upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 di wilayah Kab. Madiun. Danrem mengungkapkan, jika dirinya siap bersinergi dan mendukung upaya yang dilakukan oleh Pemkab Madiun dalam penanganan Covid 19.

Tak ketinggalan, Kolonel Inf Masduki juga menyampaikan ajakannya kepada seluruh rakyat Indonesia, untuk bersama-sama berdoa dan bersatu melawan virus corona.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments