Petugas Sudin Gulkarmat Jaktim Disiagakan di Area Kebocoran Pipa Gas di Cakung



Jakarta,ZonaXpose.com -Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Timur ikut membantu melakukan sterilisasi dan pengamanan di lokasi kebocoran pipa gas milik PT PGN di Jl Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur.

Kasi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamaran Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, pihaknya mengerahkan satu unit mobil pemadam berikut lima personel.

"Kita bantu lakukan sterilisasi dan pengamanan lokasi kejadian demi keamanan warga dan pengendara. Lokasi kejadian juga sudah dipasangi garis polisi dan sedang dilakukan penanganan teknis dari instansi terkait," ujar Gatot di lokasi, Kamis (12/3).


Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Arie Ardian Rishadi mengatakan, saat ini tengah dilakukan penanganan oleh pihak PGN terkait peristiwa tersebut.

"Kami sudah pasang garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.


Seperti diketahui, kebocoran pipa gas milik PT PGN di Jl Raya Bekasi terjadi sekitar pukul 10.00. Saat ini arus lalu lintas di sekitar lokasi yang sebelumnya ditutup, telah dibuka kembali.

ZonaXpose.com

Post a Comment

0 Comments