Sambut Tim Supervisi Polresta Denpasar, Kapolsek Kawasan Bandara I Gusti Ngurai Rai Siapkan Administrasi Pendukungnya


ZonaXpose.com - Tim Supervisi dari Polresta Denpasar yang berjumlah 6 (enam) orang melaksanakan kunjungan ke Polsek Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai guna melakukan pemeriksaan administrasi  termasuk dalam aspek pengawasan, pengendalian, pengorganisasian dan anggaran.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol Agung Budiarto, S.E. saat menerima kunjungan Tim Supervisi di ruang kerjanya, selasa (17/3/2020) siang.

“Tim Supervisi yang di Pimpin oleh Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polresta Denpasar Kompol Luh Relawati Sri Utami, S.H. didampingi oleh 5 (lima) orang anggota,”ungkapnya.

Menurut Kapolsek Kompol Agung Budiarto, Supervisi dari satuan atas ini secara rutin dilaksanakan ke kesatuan bawahannya yang nantinya personil pengemban administrasi dimasing-masing fungsi akan dimintai penjelasan oleh tim untuk mengetahui sejauh mana program-progam yang telah direncanakan dapat dilaksanakan oleh  masing-masing fungsi termasuk penyerapan anggaran yang tepat sasaran guna mendukung tugas-tugas Kepolisian.

“Dari hasil pemeriksaan ini, nantinya tim akan melakukan evaluasi kembali apabila ditemukan ada program ataupun kendala dalam pelaksanaan tugas bisa di perbaiki ataupun disempurnakan sehingga kedepannya tidak ada lagi temuan,”imbuh Kapolsek Bandara Ngurah Rai. 

ZonaXpose.

Post a Comment

0 Comments