Sejumlah Layanan Bus Transjakarta Dialihkan


Jakarta,ZonaXpose.com -Imbas adanya aksi penyampaian pendapat di kawasan Balai Kota DKI Jakarta, sejumlah layanan bus Transjakarta dialihkan, Rabu (11/3) siang.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan, pengalihan dan modifikasu rute terpaksa dilakukan terkait aksi penyampaian pendapat di sekitar Jl Medan Merdeka Selatan dan Jl Kebon Sirih tersebut.

Berikut beberapa layanan Transjakarta yang mengalami modifikasi rute;

1. Layanan 1A (Balai Kota – PIK), untuk sementara tidak melalui plang bus setop Balai Kota sampai dengan Perpustakan Nasional (Perpusnas).

2. Layanan 1P (Senen - Bundaran Senayan), untuk sementara tidak melewati pemberhentian Balai Kota sampai dengan Danareksa.



3. Layanan 1R (Senen - Stasiun Tanah Abang 2), untuk sementara tidak melewati pemberhentian Balai Kota sampai dengan Jembatan Serong.



"Modifikasi rute ini bersifat situasional. Layanan akan kembali normal jika jalur sudah bisa dilintasi oleh armada bus. Kami mengimbau kepada pelanggan untuk selalu tetap hati-hati saat berkendara," katanya.

ZonaXpose.com

Post a comment

0 Comments