Selain Pupuk Kebersamaan, Danrem 081/DSJ Juga Tunjukkan Skillnya Bermain Futsal


ZonaXpose.com - Meski usianya kini tak lagi muda, namun kemampuan atau skill  Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. dalam mengolah si kulit bundar masih sangat mengagumkan.

Hal itu terlihat jelas, saat ia bermain futsal bersama anggotanya di dalam kawasan Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (13/3/2020).

Dengan ciri khasnya dalam berolahraga menggunakan topi terbalik, Danrem sesekali menunjukkan skillnya dengan melewati beberapa orang anggotanya.

Kami temui selesai melaksanakan futsal. Kolonel Inf Masduki menyampaikan, selain untuk memelihara kebugaran dan kesehatan, momen-momen seperti itu juga ia manfaatkan untuk memupuk kebersamaan dengan anggotanya.

Ia juga menyampaikan pentingnya suatu kebersamaan dalam kegiatan sehari-hari. "Dengan mempunyai hal itu, tentunya akan memudahkan kita untuk saling membantu dan mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas," ungkapnya.

“Untuk itulah, saya akan selalu berupaya untuk bisa selalu bersama-sama anggota, karena kebahagiaan bagi saya sebagai Pimpinan adalah jika bisa berada di tengah-tengah mereka,” jelasnya.

Kami juga melihat, para anggota pun tampak merasa senang dapat bermain futsal dengan Danrem yang terkenal begitu dekat dengan anggota.

ZonaXpose.

Post a Comment

0 Comments