Stok Daging Sapi dan Ayam di Jakarta Aman


Jakarta,ZonaXpose.com -Direktur Utama PD Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman, memastikan stok daging sapi dan ayam di Jakarta aman. Ini ditegaskan Raditya di tengah maraknya pemberitaan terkait virus corona belakangan ini.

"Aman hingga lebaran nanti, stok lebaran untuk daging sapi sebanyak 1.200 ton, dengan kuota tersebut maka stok daging untuk KJP juga aman," ujar Raditya, Rabu (11/3).

Untuk daging ayam, sambung Raditya, saat ini stoknya juga aman yaitu sebanyak 700 ton per bulan. Terlebih PD Dharma Jaya juga sudah menandatangani kontrak dengan para peternak dan rumah pemotongan ayam (RPA).

Ditambahkan dia, jumlah tersebut masih lebih besar dibanding angka penyerapan kebutuhan daging ayam per bulan di Jakarta yakni sebesar 500 sampai 600 ton per bulan.

"Masih ada cadangan minimal 300 ton, dari sisa kuota per bula, nanti kita siapkan untuk operasi pasar jelang lebaran," katanya.

Karena itu, dirinya mengimbau warga Jakarta untuk tidak panik dan tetap tenang karena stok daging sapi maupun ayam di Jakarta terbilang aman

ZonaXpose.com

Post a comment

0 Comments