Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD ke 107 di Wilayah Kodim 1003/Kandangan


Kandangan (MC1003), ZonaXpose.com  - Guna melaksanakan pengecekan dan pengawasan serta evaluasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 1003/Kandangan, Tim Wasev TMMD ke 107 Kodam VI Mulawarman Kolonel Inf. Clemen H.P Siahaan melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi TMMD, bertempat di Desa Pariangan kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Senin (16/3/2020).

Dalam kunjungannya Tim Wasev TMMD ke 107 didampingi langsung oleh Dandim 1003/Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP selaku Dansatgas, Pasiter Kodim kandangan Kapten Inf. Hariyadi Suprapto serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan tata ruang kabupaten HSS Tedy Sutejo, MT.

Pada kesempatan tersebut Tim Wasev langsung ke lokasi sasaran fisik pokok TMMD yaitu peningkatan jalan desa Pariangan - Malilingin, pembuatan 1 (Satu) buah jembatan beton di desa pariangan dan 1 (Satu) buah slab beton, dan sasaran fisik tambahan masjid Nurul Huda dan musholla Nurul Huda, 

Tim wasev mengatakan bahwa "Kami sebagai Tim Wasev tidak ada memukan hal-hal yang menonjol, karena begitu saya tinjau hasilnya maksimal dan cukup bagus", Tegasnya.

"Kami beterimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah bersungguh-sungguh dan mendukung penuh atas kegiatan TMMD ke 107 ini, dalam hal ini kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang merupakan salah satu program dari TNI Angkatan Darat," Tuturnya.

"Mudah mudahan apa yang telah diberikan oleh Allah SWT atas kesehatan kepada kita semua, khususnya bagi anggota satgas TMMD Kodim kandangan dapat melaksanakan pekerjaan ini dengan baik, sesuai rencana dan selesai tepat pada waktunya," ucapnya.

ZonaXpose.

Post a Comment

0 Comments