Waspada Corona, Polsek Kemayoran Tetap Perangi Kejahatan


Jakarta,ZonaXpose.com  Di tengah gencarnya aparat tiga pilar Kepolisian, TNI, dan Pemkot ‘perang basmi virus corona’,  Polsek Kemayoran juga terus antisipasi kejahatan jalanan.

"Memang ada tiga titik yang rawan kejahatan seperti di terowongan, Jl Benyamin Sueb, Angkasa, dan Suprapto. Petugas secara bergantian melakukan patroli selama 24 jam," ujar Kanit Reskrim Polsek Kemayoran Iptu Dewa Ayu Santi, Kamis (19/3/2020) siang.

Wilayah Polsek Kemayoran sudah dikenal warga rawan pejambretan dan kriminalitas lainnya. Hal ini membuat pengendara kendaraan khususnya pengemudi roda dua was-was jika melintas di lokasi.

Seperti di terowongan di Jalan Angkasa, Benyamin Sueb menjadi titik aksi para pelaku kejahatan melakukan aksinya. Namun operasi berskala kecil yang tiap malam dilakukan petugas berhasil mengamankan dan menyita barang bukti berupa senjata tajam dan sabu

"Dalam operasi kerap ditemukan senjata tajam dan sabu paket kecil, tapi setiap ditanya kepemilikan dan buat apa itu senjata tajam, pelaku selalu bungkam ,” ujar Iptu Dewa Ayu Santi.

Iptu Dewa Ayu Santi  menuturkan,  operasi rutin dilakukan jajaran kepolisian juga melibatkan  polisi anti Narkoba serta Binmas, yang turun langsung melakukan razia.

Seperti di terowongan di Jalan Angkasa yang dikenal dengan terowongan Gandhi School, yang  minim penerangan, serta tidak adanya kamera CCTV.

ZonaXpose.com

Post a comment

0 Comments