Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukarame Kec. Tenggarong Kawal Pembagian Sembako Untuk Warga


Tenggarong, ZonaXpose.com -  Bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (KUKAR) terhadap warganya akibat dari wabah virus corona atau Covid -19 dan dengan  himbauan agar sholat belajar dan bekerja dari rumah yaitu dengan memberikan bantuan berupa sembako.

 Babinsa Kelurahan Sukarame Sertu Slamet dan Bhabinkantibmas Kel Sukarame dan Staf Kelurahan Sukarame dalam membantu proses penyaluran bantuan dari tim gugus tugas covid-19 kepada warga yang bertempat di Kantor Kelurahan Sukarame  Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara. Senin,  20/04/2020.

Sementara itu, Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Sertu Slamet menyampaikan, ” Bantuan itu setidaknya dapat meringankan warga yang terdampak Covid -19 Sekaligus sebagai upaya melepaskan beban masyarakat dari kesusahan serta mempererat hubungan antara TNI, Polri dan masyarakat, karena mereka tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.” kata Babinsa.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat meringankan beban elemen masyarakat  yang sangat membutuhkan untuk kehidupan sehari-hari dan juga meningkatkan sinergitas Tiga Pilar diwilayah binaannya.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments