Dandim 0808/Blitar Mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Penanganan COVID-19


Blitar, ZonaXpose.com - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengikuti kegiatan rapat koordinasi bersama Bupati Blitar dan Forkopimda, pimpinan DPRD dan muspika se-Kabupaten Blitar secara Video Conference.

Kegiatan Video Conference dalam rangka penanganan tentang covid-19 yang ada di wilayah Blitar bertempat di ruang transit Kantor Kabuaten Jl. Kusuma Bangsa No 60 Kanigoro Kab.Blitar, Rabu (29/04/2020).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0808/Blitar selalu koordinasi dengan tiga pilar maupun masyarakat untuk mensosialisasikan cara mencegah covid-19.

Untuk kegiatan di pasar kaget kita juga harus ingatkan agar di lokasi pasar tersebut para pembeli memakai masker, sosial distancing sehingga masyarakat bisa memahami apa yang kita sampaikan dan untuk masyarakat yang tidak mempunyai masker agar kita koordinasi dengan gugus covid-19 agar memakai masker nantinya. 

Lanjut kami juga mengingatkan sekiranya ada gejala tolong laksanakan karangtina apalagi pemudik yang keluar dari zona merah, demi keamanan keluarga yang kita sayangi sehingga kita dapat bekerja dengan tenang kembali.

Saya berharap Danramil dan Babinsa turun ke lapangan dengan bekerja sama dengan unsur-unsur tiga pilar sehingga "mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan bersama ini dapat bermanfaat yang bertujuan untuk menghambat dan memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga dengan harapan aktivitas bisa kembali normal seperti biasanya "Ungkapnya (Red).

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments