Dandim 0808/Blitar Pimpin Video Conference Bersama Danrem 081/DSJ Bahas Situasi Virus Corona Saat Ini


Blitar, ZonaXpose.com - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE bersama Komandan 511/DY Letkol Inf Gorgeus Luky Ariesta dan seluruh perwira jajaran Kodim 0808/Blitar hari ini melaksanakan Video Conference (vidcon) bertempat di Ruang Data Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No 06 Kota Blitar, Jumat (03/04/2020).

Vidcon yang dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, SE juga diikuti oleh seluruh satuan jajaran Korem 081/DSJ dalam rangka membahas tentang perkembangan situasi Virus Corona yang saat ini khususnya di bawah wilayah Korem 081/DSJ.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf saat ditemui mengatakan bahwa vidcon bersama seluruh satuan di jajaran Korem 081/DSJ untuk melaporkan informasi terkini terkait perkembangan Virus Corona atau covid-19.

" Video Conference (Vidcon) bersama  Bapak Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, SE hari ini untuk memberikan informasi terkini dan upaya-upaya yang sudah kita lakukan terkait perkembangan virus corona, "kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar selain melaporkan situasi perkembangan Virus Corona saat ini, Kita juga menerima arahan serta penekanan Bapak Danrem 081/DSJ agar terus mengikuti perkembangan covid-19 di wilayahnya serta mendukung langkah-langkah tentang pencegahan Covid-19 yang sudah di instruksikan oleh pemerintah pusat.

Kepada Dandim jajaran agar selalu menyiagakan personilnya dalam upaya pencegahan virus Covid-19, terus melakukan koordinasi dengan Polri dan Pemerintah di masing-masing wilayahnya, agar setiap langkah selalu terkoordinir sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan.

"Diharapkan satuan dijajaran Korem 081/DSJ dapat berperan aktif bersama Tiga Pilar dalam membantu menanggulangi penyebaran Covid-19, sehingga penyebaran virus corona yang terjadi saat ini kita dapat dihentikan atau kita putus mata rantai penyebaranya, "Ungkap Dandim 0808/Blitar (Red).

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments