Danrem 091/ASN dan Komunitas Keluarga Tionghoa Samarinda Serahkan Bantuan Dampak COVID-19 ke Masyarakat


SAMARINDA. ZonaXpose.com -  Penyerahan Bantuan Baksos peduli Covid -19 dari Komunitas Keluarga Tionghoa Samarinda Ketua Klenteng Thien Le Kong Untung Brawijaya Kepada Korem 091/ASN secara simbolis diterima langsung oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Brigjen TNI Widi Prasetijono didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ny. Novita Widi Prasetijono dan dihadiri Kasrem serta para Kasi, di Makorem 091/ASN, Jl. Gajah Mada No. 11 Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, Jum’at (17/4/2020).

Penyerahan paket Sembako peduli Covid -19 ada 1000 paket untuk warga Samarinda dan sekitarnya, untuk hari ini di Kampung Baqa RT. 03, Jl. Bung tomo Kel. Baqa Kec. Samarinda seberang dan Kampung tenun Jl. Pangeran Bendahara Gg. Karya Muharram Kel. Tenun Kec. Samarinda Seberang.

Dalam sambutannya Danrem 091/ASN mengucapkan selamat datang kepada Komunitas Keluarga Tionghoa Samarinda yakni Ketua Klenteng Thien Le Kong bapak Untung beserta rombongan yang telah datang ke Makorem 091/Asn dengan tujuan yang sangat mulia dengan menyerahkan sembako ke pihak Korem 091/Asn yang nantinya akan kami salurkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan ini sifatnya aksi sosial guna meringankan beban warga kita akibat dari Covid-19 yang memang kita lihat dan rasakan sangat berdampak dari segi ekonomi.

Saya mewakili korem 091/Asn mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada komunitas masyarakat Tionghoa atas partisipasi dan bantuannya dalam meringankan beban masyarakat kita.

Untuk menghindari penumpukan penerima bantuan di Makorem, petugas dari para Babinsa akan menyerahkan langsung ke rumah rumah sesuai daftar nama yang ada.

Sementara itu, bapak Samsul dan ibu Inda Ida salah satu penerima sembako mengaku bersyukur atas bantuan tersebut. Bapak dan istrinya merupakan tuna netra. 

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments