Di Tengah Masa Pandemi, NNTKH Group Mengadakan Bansos di Kel. Jati Pulo


Jakarta, ZonaXpose.com - Di tengah masa pandemi COVID-19, NNTKH Group bersama Kelurahan Jati Pulo kec. Palmerah Jakarta Barat mengadakan kegiatan bantuan sosial di hari pertama bulan suci Ramadhan, dimana umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa, Jum'at (24/04/2020).

Kegiatan Bantuan sosial berupa bantuan Sembako yang diberikan kepada keluarga yang rentan beresiko sosial pandemi, dan sebagai akibat wabah virus Corona (COVID-19,) misalnya seorang berpenghasilan dengan upah harian, ia beserta keluarga terancam tidak dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari harinya.


Hal ini NNTKH Group menyalurkan bantuan kepada kelurahan Jati Pulo dan langsung lurah Denny Aputra menyerahkan  kepada warga masyarakat Jati Pulo sebanyak 100 paket bingkisan Sembako (Beras 3 kg, Minyak Sayur 1 liter, Mie instan 5 Bungkus, 1 voucher Pendidikan gratis untuk mencerdaskan anak Indonesia). Pemberian ini dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB di gedung SKKT Jatipulo dan di saksikan oleh satpol PP, ketua LMK dan anggota serta pengurus wilayah. 

Ketua NNTKH Group Tjong Djin Fa "Bantuan ini saya serahkan kepada kelurahan  Jati Pulo dan kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan, dan Pemerintah telah memperpanjang PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), mari kita bantu himbauan Pemerintah untuk tetap tinggal di rumah dan jaga jarak serta pergunakan masker jika keluar rumah "ucapnya.


NNTKH (Nyit-Nyit Thai Ka Ho) yang artinya semua hari itu baik, selama COVID-19 NNTKH langsung terjun peduli, penyemprotan disinfektan dan pembagian sembako serta pemberian Masker gratis. Dan NNTKH selalu peduli dengan sosial.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments