Duri Utara Bersatu "Lakukan Penyemprotan Disinfektan COVID-19 Menjelang Pagi Hari"


Jakarta, ZonaXpose.com - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona (COVID-19), agar tidak berkembang meluas ditengah-tengah masyarakat, elemen masyarakat Duri Utara melakukan penyemprotan cairan Disinfeksi yang di lakukan oleh Duri Utara Bersatu pada malam hari, pukul 23.30 WIB sampai selesai. Minggu (05/04/2020).

Penyemprotan cairan Disinfeksi dilakukan di fasilitas umum, jalan raya dan jalan protokol wilayah kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat, penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya untuk mematikan virus Corona, agar tidak menyebar, sehingga lingkungan aman dan terbatas dari virus tersebut.


Menyikapi hal ini, mengharapkan semua elemen masyarakat  berpartisipasi penuh, bersatu padu, secara bersama sama berupaya memberantas penyebaran COVID-19 dengan menjaga kebersihan lingkungan serta perilaku hidup bersih dan sehat.

Mari kita sama-sama berjuang minimalisir penyebaran COVID-19 ini, salah satunya dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat, Cuci tangan pakai sabun (CTPS), serta dengan air mengalir.

Syauqy Wassi.
ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments