FKDM Kec. dan FKDM Kel. Hadir di Acara : Pembagian Bantuan Sembako Oleh TNI-Polri di Wilayah Keagungan Tamansari


Jakarta, ZonaXpose.com - Dalam rangka di berlakukannya pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), Kodim 0503/JB dan Polres Metro Jakarta Barat mengadakan bantuan sembako di kelurahan Keagungan kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Bantuan ini disalurkan ke warga masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi akibat pandemi virus Corona (COVID-19), jumlah bantuan yang disalurkan sebanyak 300 paket. Sabtu (11/04/2020).

Hadir di acara kegiatan pembagian sembako : Kodim 0503/JB, Danramil 01/TS beserta Babinsa, Polres Metro Jakarta Barat beserta jajaran, Polsek Metro Tamansari, para Binmas, Lurah Keagungan beserta jajaran, Satpol PP, LMK FKDM Katar Citra Bhayangkara sektor/sub sektor Tamansari dan para pengurus wilayah (RW RT) serta Tokoh masyarakat wilayah.


Paket sembako yang dibagikan kepada warga masyarakat Keagungan, harapannya pembagian sembako dapat mengurangi aktivitas mereka diluar rumah agar dapat memutus Penyebaran dari COVID-19, dan mengajak masyarakat untuk sama-sama menangkal wabah virus Corona dengan tinggal di rumah.

Dalam acara kegiatan ini FKDM kec Tamansari Pardi mengatakan kepada media bahwa, "Kepedulian terhadap sesama umat manusia dengan memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan, yang saat ini di lakukan pembagian sembako oleh TNI-Polri, meringankan beban hidup mereka yang kurang mampu. 


Dan mengajak masyarakat untuk sama-sama menangkal wabah COVID-19 dengan tetap tinggal di rumah,tetap jaga jarak, budayakan hidup sehat, dan jaga kebersihan serta rajin cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, untuk menghentikan penyebaran virus sangat dibutuhkan kesabaran dan kepedulian dari semua pihak dan bukan hanya dari pemerintah saja.

FKDM tingkat kecamatan dan FKDM tingkat kelurahan Keagungan, Terimakasih kepada : Dandim 0503/JB Kolonel Kav, Valian Wicaksono dan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S, Latuheru Sik, atas bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat Keagungan" ucapnya.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments