Kapolsek Kebon Jeruk Jakarta Barat : Dalam Rangka Bantuan Kemanusiaan Kepada Masyarakat Terdampak COVID-19


Jakarta, ZonaXpose.com - Dalam rangka bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19 Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol R. Sigit Kumono SH bersama Personil Brimob Resimen 1 Cikeas melaksanakan pendistribusian makan malam kepada warga pinggir rel Kereta Api Pesing Garden RW 02 Kedoya Utara, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (15/04/2020).

"Sebelumnya makanan tersebut diolah dalam mobil dapur lapangan Korps Brimob yang dijadikan sebagai Dapur Umum TNI-Polri oleh para Personil Brimob dan didistribusikan kepada Warga masyarakat yang terkendala secara ekonomi karena penyebaran covid-19 yang dalam hal ini kita berikan kepada masyarakat Pinggir Rel kereta Api Pesing Garden Kedoya utara RW 02 sebanyak 400 paket," kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono.

Sigit menerangkan, pelaksanaan pendustribusian makanan dilakukan oleh Ketua RT setempat yang mengetahui secara langsung kondisi wilayah disertai penyampaian himbauan untuk tetap dirumah dan memakai masker. 

"Bagi warga untuk tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak, serta mematuhi arahan Pemerintah. Tetap menjaga jarak interaksi sosial, gunakan masker dan  menjalankan pola hidup sehat," Imbuhnya.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments