Karang Taruna Kel: Roa Malaka Bekerjasama Dengan KAI,Te 'Semprot Disinfektan di Masjid Nurul Islam Fattahilah


ZonaXpose.com
Jakarta - Cegah Covid - 19 Karang Taruna Kelurahan Roa Malaka bekerja sama dengan KAI'TE (KOMUNITAS INDONESIA TERSENYUM) melakukan giat penyemprotan Disinfektan di Masjid Nurul Islan Fattahilah di Jalan Tiang Bendera 2 Rt 05/Rw 03 kelurahan Roa Malaka Tambora Jakarta Barat. Sabtu (11/04/2020)

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah  penyebaran wabah virus Covid - 19, hadir dalam kegiatan tersebut ketua DKM MASJID NURUL ISLAM FATAHILLAH Ust Zaenal Abidin, ketua Karang Taruna kelurahan Roa Malaka Fery abriansyah beserta anggotanya,serta anggota dari komunitas indonesia tersenyum.

Kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh Karang Taruna dan bukan hanya di tempat ibadah, dipasilitas umum bahkan penyemprotan dilakukan disemua wilayah di ruang lingkup wilayah kelurahan Roa Malaka.

Ketua Karang Taruna Fery Abriansyah berpesan kepada warga masyarakat kelurahan Roa Malaka "Selalu menjaga kesehatan dan rutin melakukan cuci tangan dengan sabun, semoga virus corona ini cepat berakhir. "ujar Fery

"Dan juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Komunitas Indonesia Tersenyum atas bantuan dan kerja samanya."tutup Fery.

Moh Rukhyat
ZonaXpose.com

Post a comment

0 Comments