Malam Pertama Bulan Suci Ramadhan 'Ketua RW 05 Duri Utara Maman Tengky dan Kepengurusanya "Akan Adakan Sahur Bersama"


Jakarta, ZonaXpose.com - Dalam rangka menjalin silaturahmi, dan memasuki bulan Suci Ramadhan ketua RW 05 Duri Utara Maman Tengky mengadakan pertemuan dengan para ketua RT, dan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama akibat dampak COVID-19, Rabu (22/04/2020).

Ditengah pandemi diakibatkan COVID-19, dan bertambahnya waktu diperpanjang PSBB (pembatasan Sosial Berskala Besar) Sampai (22/04/2020) dan terkait dengan tradisi pulang kampung atau mudik menjelang puasa dan lebaran Idul Fitri himbauan tidak balik kampung halaman pada saat dampak COVID-19.

Sebagai bentuk kepedulian kepada warga dan sesama, ketua RW 05 dan para pengurus RT ingin mengadakan sahur bersama warga masyarakat wilayah RW 05 Duri Utara Tambora Jakarta Barat.


Hadir dalam pertemuan ini Ketua RW 05 Maman Tengky, para ketua RT 01 Sampai ketua RT 012, LMK FKDM, Binmas Duri Utara, Ketua Citra Bhayangkara 1013 Sub Sektor Polsek Tambora,  Ketua RW 05 Duri Utara Maman Tengky "kegiatan ini semata-mata untuk ajang silaturahmi kepada RT dan RW serta dengan masyarakat, bukan sebagai ajang pamer ataupun ada tendensi dalam hal apapun.

Kegiatan sahur bersama untuk kita saling membagi rasa kepedulian sesama, apa lagi warga yang tidak bisa pulang ke kampung halaman. Akibat dampak COVID-19. dan pembatasa jarak fisik tetap dilakukan (physical Distancing)"
Untuk keamanan wilayah pada saat bulan Ramadhan, diserahkan kepengurus RT masing-masing supaya bisa jaga wilayah dengan baik "ucapnya.

Kehidupan manusia di seluruh dunia berubah secara drastis akibat pandemi COVID-19 dan entah sampai kapan situasi ini akan kembali "normal" di Indonesia.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments