Ketua RW 07 Kel: Duri Utara 'Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Lansia


Jakarta, ZonaXpose.com - Ketua RW 07 Yongky Subhiyanto peduli terhadap warga masyarakat wilayah RW 07 Duri Utara Tambora Jakarta Barat yang kurang mampu di usia lanjut (lansia), terkena dampak secara ekonomi akibat pandemi virus Corona (COVID-19), jumlah bantuan yang disalurkan sebanyak 150 paket, Jum'at (10/04/2020).

Pembagian sembako dari ketua RW Langsung kepengurus RT (12 RT) masing-masing untuk disalurkan sesuai data yang ada di wilayah RT tersebut. Mengingat Pengurus RT yang mengetahui lebih jelas warga lansia yang kurang mampu.


Dalam pelaksanaan pembagian sembako ketua RW 07 Yongky Subhiyanto mengatakan "paket sembako dibagikan kepada warga lansia, harapannya pembagian sembako dapat mengurangi aktivitas mereka diluar rumah agar dapat memutus penyebaran dari COVID-19.

Dan mengajak masyarakat untuk sama-sama menangkal wabah COVID-19 dengan tinggal di rumah, tetap jaga jarak, budayakan hidup sehat dan jaga kebersihan serta rajin cuci tangan dengan sabun air yang mengalir. Semoga dapat menjadi pemicu bagi komponen masyarakat lainnya untuk berpartisipasi membantu pemerintah dalam melaksanakan Penanggulangan penyebaran COVID-19, "ungkap ketua RW 07 dengan panggilan akrabnya Yongky.


Dengan kepedulian terhadap sesama umat manusia dan memberi sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan, dan hal ini menjadikan ibadah buat kita semua.

Syauqy Wassi
ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments