ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Kodim 1015/Spt dan Persit KCK Cab. XLI Dim 1015 Sampit Bergerak Bagikan 245 Paket Sembako

Rabu, 22 April 2020

Sampit, ZonaXpose.com -  Selasa (21/4/2020) Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah musibah pendemi virus corono (covid - 19)  khususnya diwilayah Kabupaten Kotawaringin Timur Kodim 1015/Spt beserta jajaran dan Persit KCK Cab. XLI  Dim 1015 Sampit bergerak secara serentak membagikan paket sembako. 

Pembagian sembako  tersebut khusus  diperuntukan bagi warga masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan sedikit banyaknya dapat membantu kebutuhan pokok selama masa sulit ditengah mewabahnya virus corono yang akhir - akhir ini cenderung meningkat.


"Apa yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang kurang mampu,  ditengah menghadapi masa sulit mewabahnya virus corona" ucap komandan Kodim 1015/Spt Letkol Czi Akhmad Safari, S.H

Hal senada juga telah disampaikan oleh ketua persit Kck Cab. XLI Dim 1015 Sampit Ny Diny Akhmad Safari bahwa jajarannya ikut prihatin dan siap untuk memberikan sumbangsih baik itu tenaga maupun fikiran didalam membantu suami sebagi gugus tugas percepatan penanganan COVID - 19, hal tersebut dibuktikan dengan ikut langsung kelapangan untuk membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu ditengah kesibukan mereka sebagai ibu rumah tangga.

Pada pelaksanaanya untuk kegiatan pembagian paket sembako dibagi di tiga kecamatan, yaitu Kec. Baamang, Kec. MB. Ketapang dan Kec. Kota besi. Selain membagikan paket sembako rombongan juga memberikan sosialisasi dan himbauan agar mengurangi kegiatan diluar rumah serta mematuhi kebijakan -  kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah maupun pusat.

ZonaXpose.
Share This :

0 komentar