Kodim 1204/Sanggau Bersama Instansi Terkait Bantu Distribusikan Sembako Dari Perkumpulan Bhakti Sentosa Sanggau


ZonaXpose.com - Perkumpulan Bhakti Sentosa Sanggau  mengadakan kegiatan bhakti social dengan menyalurkan bantuan kemanusiaan terkait wabah Covid 19 yang sedang melanda Indonesia. Pemberian bantuan ini dilakukan dengan menggandeng Pemkab. Sanggau, Kodim 1204/Sanggau dan Polres Sanggau.

Kegiatan Bhakti sosial ini dihadiri oleh  Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si., Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan, Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcelino Masengi, S.IK, MH, MABT Kab. Sanggau, Bapak Aldi, Perwakilan Yayasan Bhakti Sentosa, Bapak Sulianto, Ketua Muhammadiyah Kab. Sanggau, Ade Djuandi, S.Pd,I.

Bapak Aldi selaku MABT Kab. Sanggau mewakili masyarakat Tionghoa menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan spontanitas dari perkumpulan masyarakat Tionghoa melihat banyak masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Diharapkan dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan pihak yang membutuhkan di tengah meluasnya dampak Covid 19 sehingga masyarakat mau mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Adapun bentuk bantuan yang diberikan berupa Sembako 810 paket dan  Beras 810 karung dengan total 4.050 Kg kepada masyarakat Kel. Tanjung Kapuas Kec. Kapuas Kab. Sanggau. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di Kab Sanggau Khususnya di Kelurahan Tanjung Kapuas. 

Pada kesempatan ini Komandan  Kodim 1204/Sanggau menyampaikan bahwa kegiatan bhakti social ini merupakan momen penting bagi kita untuk sama - sama membantu dalam menghadapi Pandemi Covid-19. saya mengucapkan terima kasih kepada Perkumpulan Bhakti Sentosa Sanggau yang sudah mau menyisihkan sedikit rejekinya untuk berbagi kepada masyarakat, para donatur dan Aparat TNI - Polri yang membantu mengantar bantuan tersebut semoga akan menjadi amal ibadah bagi kita. Dandim juga berpesan kepada anggota TNI – Polri yang mengantar bantuan sampai ke masyarakat yang membutuhkan agar selalu berhati - hati selama perjalanan, selalu utamakan faktor keamanan untuk mencapai tujuan dengan aman. pungkasnya.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments