Komandan Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa, Yonif Raider 641/Beruang, Persit KCK Cabang LIX Brigif, Menanggulangi Virus Corona Dengan Cara Membagikan Sembako


Singkawang, ZonaXpose.com – Komandan Brigif 19/Khatulistiwa, Yonif Raider 641/ Beruang, dan Ketua Persit KCK Cabang LIX Brigif melakukan aksi sosial untuk meringankan beban ekonomi masyarakat. Selain masker, juga membagikan paket sembako diselipkan juga selembaran himbauan pencegahan covid 19. Kamis(9/4/2020)

“Komandan Brigif 19/Kh Kolonel Inf Win Nindar dan anggota, anggota Yonif 641/bru dan Ketua Persit KCK cabang LIX Brigif Ny Andriana Win Nindar beserta Anggota persit, dalam rangka HUT Persit yang ke 74 Th, bahu membahu bersama berbagi masker dan paket sembako serta selembaran himbauan pencegahan covid 19. Hal ini untuk membantu warga yang terdampak pandemi Virus Corona” kata Komandan Brigif 19/Kh.


Paket sembako dibagikan kepada warga tidak mampu. “Harapannya, pembagian sembako dapat mengurangi aktifitas mereka di luar rumah agar dapat memutus penyebaran dari virus Corona,” sebut beliau.
Dalam aksi berbagi tersebut, Danbrigif 19/Kh, Kolonel Inf Win Nindar. S.I.P. menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat secara langsung tentang bahaya virus Corona beserta cara pencegahannya.
Danbrigif 19/kh, mengajak masyarakat “untuk sama sama menangkal wabah covid 19 dengan tetap tinggal dirumah, tetap jaga jarak, budayakan hidup sehat dan jaga kebersihan, serta rajin cuci tangan dengan sabun. Kemudian, menghimbau masyarakat untuk tidak mudik dahulu tahun ini.” Ajak beliau.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments