Lurah Jati Pulo Denny Aputra "Pastikan PSBB Berjalan Dengan Baik dan Tetap Gunakan Masker


Jakarta, ZonaXpose.com - Hari ini kita pastikan PSBB berjalan baik di  Kelurahan Jati Pulo Palmerah Jakarta Barat, Mari dukung bersama agar pelaksanaan berjalan lancar dan memutus rantai penyebaran covid 19 di Pemprov DKI Jakarta. Senin (13/04/2020)

Lurah Jati Pulo Denny Aputra menghimbau kepada warga masyarakat "Tetap gunakan masker, makan dengan cara bungkus tidak ditempat, pelaku usaha yang tidak diizinkan membuka usahanya, jaga jarak berkendara dan berkumpul, tidak berkerumun lebih 5 orang, dan sering cuci tangan pakai sabun.


Kemudian kita harus pikirkan apa yang bisa kita lakukan terutama yang bermanfaat untuk masyarakat, sehubungan dengan hal itu kita tetap melakukan publikasi atau himbauan kepada masyarakat tentang dampak dan bahaya COVID-19.

Terima kasih yang sudah melaksanakan dengan baik. Semoga dengan baik kita laksanakan bersama. Terima kasih Tppkk Kelurahan Jati Pulo , Satpol PP, Polsek Palmerah, Mitra 337, Citra 10.27, dan Karang Taruna kita bersinergi untuk Jati Pulo Cemerlang"

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments