Lurah Sulastri Pimpin Apel Bersama, Dalam Rangka Memelihara Disiplin dan Motivasi Bagi Petugas PPSU Duri Utara


Jakarta, ZonaXpose.com - Pemerintah kelurahan Duri Utara melaksanakan rutin apel setiap petang pukul 15.00 WIB. Kali ini apel dipimpin langsung oleh Lurah Sulastri dan jajarannya serta satpol PP, apel bersama dilaksanakan untuk memelihara disiplin dan memotivasi para petugas pasukan oranger tersebut, Kamis (09/04/2020).

Ada lima tugas pokok dan fungsi (tupoksi) PPSU yang telah diatur dalam Pergub No. 212 Tahun 2016, antara lain tupoksi PPSU adalah penanganan prasarana dan sarana jalan, penanganan prasarana dan sarana taman, penanganan prasarana dan sarana kebersihan serta penanganan prasarana dan sarana penerangan jalan umum.


Dalam hal ini Lurah Sulastri menyampaikan kepada petugas PPSU "Dalam rangka PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) semua PPSU harus berdiam diri di rumah, belajar, ibadah, bersih bersih rumah dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona, selain itu PPSU sebagai garda terdepan pejuang kebersihan yang selalu siap bekerja untuk wilayah dan membantu giat pencegahan virus Corona (COVID-19) membantu penyemprotan, bersih bersih sarana ibadah dan lain lain, dimana semua itu membutuhkan stamina yang kuat dan tubuh yang sehat, salah satunya usaha untuk mencapai kesehatan jiwa dan raga buat para PPSU Duri Utara "ucapnya.

Banyak pengorbanan yang dilakukan petugas PPSU selama ini, masyarakat jarang memperlihatkan kinerja mereka, tetapi banyak yang menikmati hasil kerjanya.

Selesai upacara lurah Sulastri memberikan asupan makanan yang bergizi berupa telur dan roti sebagai bentuk perhatian kepada PPSU kelurahan Duri Utara.

ZonaXpose.

Post a comment

0 Comments